Magical Series : Seira

Pernah dengar tentang Asgarn, Privathya Ligra, ataupun kalangan Rishi?. Attention, please welcome The Magical Series : Seira ! ! !


Ketiga Novel fantasi ini adalah karangan Sitta Karina dengan penerbit Terrantbooks. Novel yang terdiri dari Magical Seira1# : Seira & The Legend of Madriva, Magical Seira2# : Seira & Abel's Secret, Magical Seira3# : Seira & The Destined Farewell ini menceritakan kisah gadis remaja bernama Seira yang ingin mengungkapkan rasa cintanya kepada Abel, cowok keren striker klub sepakbola sekolahnya. Seira menciptakan sebuah lagu berisi intrumen piano yang ia mainkan yang berjudul Serenity sebagai hadiah untuk Abel. Tapi siapa sangka lagu itu adalah kunci untuk membuka sebuah dimensi indah bernama Madriva? siapa sangka raja Madriva yang ingin menyatukan bumi dan Madriva, malah berwajah sama persis dengan Abel? dan siapa sangka pula bahwa ia pun memiliki kembaran di Madriva, Iolanthe.

Seira harus menyelamatkan bumi dan Madriva! "Lingakarta" ucapnya, maka munculah angin puting beliung saat ia melawan Seth (Raja Madriva) dan pasukan hitam Amarta. Tapi Seth malah terbunuh oleh badai es saat menyelamatkan Seira dan menyematkan gelang suci buatannya di tangan Seira. Dengan gelang itulah Seira mencari dua orang ksatria lainnya, sosok dimana Seth dan Rey bersemayam.
***

Karya Sitta Karina emang selalu bisa ngebuat henny penasaran, pengen beli, sampai akhirnya lega karena udah baca sampai habis. Sebut saja Serial keluarga Hanafiah, Stila-Aria, dan Magical Seira ini. Khusus Seira yang mengusung tema fantasi, henny cuma bisa bisa tahan nafas dan bilang "two thumbs up, that's absolutely awesome!". Bener-bener keren, seneng banget setelah tau ternyata ada penulis Indonesia yang bisa membuat novel fantasi remaja. Terlebih lagi novel ini dilengkapi dengan berbagai mantra, kalimat Madriva dan artinya, seperti novel Harry Potter.

Pertama kali henny beli novel ini bulan Maret 2008, sampai akhirnya mengoleksi hingga sekarang. Henny juga udah order Titanium, cerita tentang Austin Hanafiah yang kata penerbitnya bakal dikirim sekitar tanggal 20 April nanti. FYI, novel-novel Sitta Karina ini henny pesan ke Terrantbooks dan langsung dikirim tepat ke alamat rumah. So, buat temen-temen blogger yang ada di luar pulau Jawa nggak perlu khawatir ketinggalan ceritanya.

For you guys, ditunggu commentnya buat yang sudah ataupun belum pernah baca Magical Seira ini.



17 komentar: