Giveaway @Bagusbaguswrapping

@Bagusbaguswrapping bikin giveaway!
Ehm, aku terlalu heboh soalnya yang ngadain GA ini olshop favorit yang jualannya paling hits se-instagram. Aku juga beli beberapa alas foto lipat dan properti foto yang lain (kalo buka akun ini suka kalap, maunya dibeli semua tapi apa daya isi dompet seadanya :'(

Karena tema nya inspirasi yang kamu pengen untuk dijadiin alas foto lipat, jadi aku foto dinding bata dan papan hitam polos. 


ini foto dinding bata di dapur vintage yang bikin orang-orang mupeng.
foto detailnya di sini


ini pakai papan triplek yang dicat hitam pakai pylox. Awalnya iseng aja sih coba-coba
tulis pake kapur ternyata hasilnya lucu (dan itu kapurnya kapur bagus yg buat ngusir semut, hahaha)

Dan ternyata alhamdulillah..fotoku terpilih sebagai salah satu pemenang. Yeayyy,,i'm very happy and proud! Inilah hadiahnya..alas foto lipat warna hitam polos yang sebenarnya sudah lama jadi idamanku buat properti belajar foto gelap-gelapan.


behind the scene. Yang jadi reflektornya loyang baking. Yah..reflektor abal-abal



taraaaaa...ini hasil fotonya 

0 komentar: