Curhat dan Uploadkompakan

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalammu'alaikum..

Sudah lama nggak ngeblog, terakhir ngintip isi blog ini awal tahun baru 2015, itu pun karena ada salah satu teman yang care banget dan bilang kalau she understand what i feel setelah ngeliat isi di blog ini (terakhir curhatanku tentang harapan punya anak kedua). Rasanya tuh, JLEB! kayak ketahuan nyembunyiin permen di bawah kolong tempat tidur pas bulan puasa (nggak..ini perumpamaan aja loh!) Bukan berarti nggak suka, aku malah seneng..tapi itu kan ceritanya udah lamaaaaa banget. Aku pun udah lupa (dan belakangan baru sadar kalo isi yang dibaca itu yaa..curhatan dan "sedikit" omelan). Karena itu lah, segala macam postingan dari tahun 2008-2014 aku ubah ke draft, aku sendiri malu euy baca begituan hahaha, yang disisain cuma postingan-postingan review dengan bahasa inggris yang acakadut (yess..emak Dhanan mau nyari duit lagi, insyaallah).

2015
Tepatnya Oktober 2014 sih, aku mulai ikutan komunitas Uploadkompakan di instagram. Tau lah ya,,komunitas yang lagi happening yang isinya upload foto serentak sesuai tema yang ditentukan. Awalnya sih iseng, motret juga masih pake Lenovo P780. Eh ternyata gayung bersambut, happy liat fotoku digrid bareng kompakers (sebutan buat member uploadkompakan) yang lain.

Makin Lama Makin Seru
Dan akupun ngikutin terus setiap harinya. Makan tak enak, tidur tak nyenyak kalo belum liat tema buat hari berikutnya (mulai lebay). Ditambah lagi gigit-gigit bantal tiap liat kompakers lain kok fotonya cakep-cakep bangetttt. Trus inget bapaknya Dhanan kan punya DSLR (udah dari zaman kapan juga minta diajarin, tapi ga jadi-jadi). Akhirnya aku mulai serius belajar gimana caranya supaya fotoku jadi kelihatan menarik (walaupun hasilnya..so..so lah, hahaha)





Ini waktu tema-nya makanan daerah masing-masing kalo nggak salah


Kayaknya untuk selanjutnya blog ini bakal dipenuhi dengan foto-foto makanan, beberapa resep yang sudah pernah dicoba dan (kadang) sukses (tapi lebih banyak gagalnya, hehehe)


0 komentar: