Foto Minim Properti


Saya baru mulai ngumpulin properti foto. (dan bingung sendiri mau ditaruh di mana?) awalnya cuma beberapa alas foto lipat, trus ditambah cangkir enamel, beberapa piring dan mangkuk putih, botol-botol bekas jus jeruk yang saya beli di alfamart, printilan-printilan buatan pak suami dan backdrop yang saya cat sendiri beberapa properti jadul saya pinjam punya Oma.Ngeliat properti foto cantik beneran bikin ngiler. Pun saya ketagihan bikin alas foto (soalnya masih punya stok cat warna-warna pastel).

Beberapa kali motret di belakang rumah saya ngeliat ada ember cat bekas tante nya suami ngecat rumahnya sebelum lebaran kemarin. Setelah saya intip, ternyata masih ada sisa sedikit. Langsung deh otak saya ngeluarin ide. Beberapa papan kayu yang saya beli di Palembang beberapa bulan yang lalu baru saya cat 1 warna (dibelakangnya masih polos). Jadi di balik papan warna hitam saya kasih wood stain, trus di cat dengan cat dinding warna biru (sisa punya tante). Setelah kering, saya amplas (lupa pake amplas nomor berapa, asal nyomot punya suami :D )


Hasilnya begini, haduh..cantik beneur jadinya. Selama ini kan alas foto saya warnanya cuma hitam, putih, dan coklat (warna netral semua, trus polos aja gitu, ga ada aksen guratan kayu).


Sebelum ada yang nanya resep, roti ini saya beli di warung, harganya seribu.
emang isinya coklat, tapi saya tambahin keju biar tambah rame.

0 komentar: