Healthy Meal. Giveaway Kantin @Birulangitt


Maafkan penampakan napkin kucel bin kudel

Oke deh, saya ngaku kalo kudet. Baru setahun terakhir ini saya tahu ada diet yang menjamin berat badan turun 4-8 kg hanya dalam 13 hari, namanya Diet Mayo. Dan ternyata model diet ini digandrungin para artis macamnya Mona Ratuliu dan Fitri Tropika. Beberapa orang di instagram yang saya follow juga sudah nyobain ini (saya rajin ngikutin karena kepengen tahu menu-menu nya) yang ternyata ribet. Menu diet mayo pantang menggunakan gula dan garam. Jadi makanannya hambar? iya, cuma dibumbuin dengan rempah-rempah dan bumbu dapur. Baru gitu aja saya udah ngerasa berat soalnya itu artinya saya harus memasak terpisah makanan buat saya dan untuk suami plus DJ. Nah, saya ini nggak doyan kelamaan di dapur (untuk masak ya, kalo baking mah beda ceritanya), jatah saya buat masak dari prepare sampai beres-beres cuma 1 jam. Kalau masaknya di pisah-pisah berarti ada printilan masak yang dobel. Kalau ada printilan dobel berarti beres-beresnya juga dobel (ah, bilang aja kalo kamu malas, hen)

Di tengah kegalauan saya ngeliatin menu-menu diet mayo yang ngilerin karena isinya macam-macam, saya kenalan dengan mbak Mimi yang usut punya usut ternyata salah satu kompakers Palembang. Dan setelah kita kopdar (aduh, istilahnya jadul banget yak) baru deh saya tahu ternyata beliau ini yang punya kantin di bandara SMB dan ngejual paket untuk diet mayo delivery juga.

Saya sendiri sudah tanya-tanya langsung sama mbak mimi, tentang kisaran harga paket dan keuntungan yang kita dapat dari diet mayo itu. Sayangnya saya pulang ke Palembang cuma sebentar-sebentar. Jadi nggak sempat nyicipin menu diet mayo buatan mbak mimi.

Akhir September kemarin saya lihat di instagramnya mbak mimi dan kantin Biru Langit ada woro-woro giveaway. Hadiahnya pempek dan goodie bag. Aaaah, aku langsung bersemangat. Karena tema nya healthy meal, jadilah saya foto gado-gado.

Wish me luck!

0 komentar: