Logo House Fashion Food & Bar Palembang



Awal Agustus lalu saya pulang ke Palembang untuk acara ngunduh mantu adik saya. Saat melewati arah Kambang Iwak saya melihat sebuah cafe di sebelah jalan masuk asrama zidam. Seingat saya dulu tempat factory outlet, entah kapan udah ganti jadi cafe.

Bersama teman-teman Kompakers Palembang kami janjian berkumpul di sini. Dilihat dari tempatnya yang cozy dan lumayan luas, Logo House enak dijadikan tempat nongkrong dan ngumpul rame-rame.



TIdak lupa juga spot spot cantik yang so instagramable !


Nggak lupa foto bareng adek baby X))


 tukang fotonya keliatan sedikit >,<




Cafe ini terdiri dari 2 lantai, tapi saya tidak sempat mengabadikan suasana di lantai atas (kabarnya di atas juga ada seat di balkon).
Selain indoor Logo House juga menyediakan beberapa meja outdoor yang tidak kalah keren, lokasinya sebelum pintu masuk.



Bertemakan "Urban" Logo House mengusung konsep dimana kita bisa nongkrong sekaligus shopping. Saat weekend juga sering diadakan event seru. Misalnya awal September kemarin Logo House mengundang Cinta Laura untuk acara meet and greet. Hari ini malah bakal ada Kunto Aji di sana dalam acara JFAST2017.

Tepat di depan Drink Bar (foto pertama di atas) adalah pintu masuk ke fashion store, bisa juga langsung masuk dari pintu depan.





Udah cukup liat indoor dan outdoor? Yuk kita cek makanannya.


French Fries Butter Chicken 25K (kentang goreng dengan ayam creamy..cocolannya Honey sauce apa gitu saya lupa namanya, tapi enak)


Chicken Snitzel Barbeque 38K (porsi gede, bikin kenyang)


House Made Fried Rice 27K + Sausage Topping 5K (ini porsinya gede)


Ice Tea 20K 


Iced Thai Tea 


Green Tea / Matcha Frappucino 27K



Itu yang nyempil.. Iced Chocolate Milk 25K



Food Bar, tersedia berbagai macam kentang goreng, pasta dan sausnya.


Baru tau kalau kentang goreng pun bentuk dan namanya bermacam-macam 









Menu shabu bar, sayangnya tidak sempat cicip...keburu kekenyangan :D

Overall, suka dengan makanannya. Dengan harga yang standar cafe porsinya banyak dan ngenyangin. Oh iya, mau lebih hemat lagi untuk makan rame-rame? bisa pesan porsi super pan dan kamu boleh mix mau kentang goreng atau pasta! Asyik kan!

Saya juga suka sekali dengan dekorasinya yang full kayu furnished dengan lantai ubin dan keramik (lihat di depan food bar dan drink bar, keramiknya minta diculik >,< ) Suasananya santai, antara meja yang satu dan yang lain juga cukup luas..jadi tidak terasa sesak.

Well, nice to chit chat here. 


Lokasi :  Logo House Fashion Food & Bar Palembang
Alamat : Jl. Indra No 10. Talang Semut, Bukit Kecil (Daerah Kambang Iwak)
Wifi : Available


0 komentar: